Home » » Download Get Up Stand Up ( 2016 ) Subtitle Indonesia

Download Get Up Stand Up ( 2016 ) Subtitle Indonesia

Download Get Up Stand Up ( 2016 ) Subtitle Indonesia All Subtitles Arabic, Danish, English, Farsi, Persian, French, Indonesian, Italian, Japanese, Korean, Malay, Romanian, Slovenian, Spanish, Thai, Turkish, Ukranian, Vietnamese. Kali ini anda sedang berkunjung ke blog  dan sedang asyik membaca artikel Ini Dan  jika kalian sudah ingin cepat cepat memiliki film terbaru ini maka silahkan download gratis melalui link download yang sudah saya sediakan di bawah ini

Get Up Stand Up ( 2016 )

Sinopsis Get Up Stand Up ( 2016 )

Director: Teezar Sjamsuddin
Writers: Bagus Bramanti
Stars: Babe Cabita, Acha Sinaga, Abdurrahim Arsyad, Indro Warkop, Virnie Ismail, Mo Sidik, David Nurbianto, Dzawin, Sri Rahayu, Wira, Deni Suhendi, Hifdzi, Uus, Dicky Difie, Rachman, Toro Margen, Ungu

Sinopsis Mengenai Film Get Up Stand Up 2016

Film komedi Indonesia berjudul “Get Up Stand Up” ini merupakan film yang tentang seorang lelaki bernama Babe ( Babe Cabita ) yang berprofesi sebagai seorang penyiar radio di kota Medan. Babe mempunyai seorang pacar yang cantic bernama Fatiya ( Acha Sinaga ). Karir Babe sebagai penyiar radio di Medan kurang bagus karena studio radio tempat Babe bekerja tidak begitu besar.

Oleh karena untuk masalah karir, Fatiya mencoba meminta Babe untuk keluar dari profesinya dan bekerja di kantor miliki pamannya. Babe yang sebenarnya sangat berat untuk meninggalkan kerjanya akhirnya mencoba untuk mengiyakan keinginan Fatiya. Namun di saat wawancara, Babe tidak hadir dan hal ini membuat Fatiya marah dan kesal terhadap Babe. Fatiya pun meninggalkan Babe dan pergi ke ibu kota Jakarta karena Fatiya mendapat pekerjaan di kantor hokum di sana.

Babe yang tidak bisa ditinggal oleh Fatiya akhirnya pun mengambil keputusan untuk pergi dan mencari Fatiya di Jakarta. Di Jakarta, Babe bertemu dengan Abdur ( Abdurrahim Arsyad ) yang juga merupakan seperantauan dengan Babe. Keduanya menjadi sahabat dan pada suatu kesempatan keduanya mengikuti sebuah audisi pada ajang Stand Up Comedy.

Pada ajang tersebut keduanya saling bersaing untuk menunjukkan siapa yang terbaik, Fatiya kembali muncul di kehidupan Babe dan Abdur. Tanpa disadari Fatiya jatuh hati kepada Abdur begitu juga dengan Abdur. Babe yang mengetahui hal tersebut pun sangat sakit hati dan sedih dan menyebut Abdur sebagai pengkhianat dan teman makan teman. Akhirnya mereka memutus tali persahabatan dan ini membuat Fatiya putus asa. Kini, keduanya yang masih saling bersaing di ajang Stand Up Comedy harus memilih hidup dan tujuan untuk tetap jalan ke depannya.

Get Up Stand Up
Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: April 2016
- Movie Theaters: 07 April 2016
- Genre: Comedy
- Companies: KG Studio
- Official: getupstandupthemovie.com
- MPAA Rating: -

Trailer Film Get Up Stand Up 2016

 

Subtitle Indonesia



Download Get Up Stand Up ( 2016 ) Subtitle Indonesia

Request Film dengan Bergabung di Group Facebook : Request Film Baru 2015


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. GUBUK FILM TERBARU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger